Monday

Suhu lautan mencapai rekor tertinggi


NOAA U.S. highlights

Menurut Pusat Data Iklim Nasional AS, suhu rata-rata lautan global pada bulan Juli adalah yang terpanas sejak dimulainya pencatatan pada tahun 1880. Di dekat Arktik, suhu air naik 10 derajat di atas rata-rata.

Ilmuwan iklim Andrew Weaver dari Universitas Victoria di British Columbia juga mencatat bahwa kenaikan suhu lautan adalah tanda yang lebih jelas dari pemanasan global, beliau berkata, “Ini adalah satu lagi indikator yang sangat penting dari perubahan yang sedang terjadi.”

Maha Guru Ching Hai: Air menjadi hangat dan kemudian es akan dicairkan oleh itu.
Dan jika es mencair lebih banyak, kita menjadi lebih panas.
Dan dengan semakin panas, lebih banyak es mencair. Semakin banyak es mencair, semakin hangat airnya.Semakin hangat airnya, semakin banyak es mencair.

Anda dapat melihat lingkaran setan. Tak banyak yang saya bicarakan, hanya jika kita mengetahui sebuah solusi, kita lakukan saja. Jika kita mencintai planet kita, jika kita mencintai diri kita dan anak kita, pengorbanan apapun akan kita lakukan.

Semua bukti menunjukkan bahwa daging adalah penyebab nomor satu dari masalah planet kita. Cara tercepat untuk mengatasinya, paling kilat, paling efektif adalah dengan mengurangi praktik industri daging yang banyak mengeluarkan emisi.

saving energy team Aston Rasuna - Jakarta

No comments: